Tips Pengobatan Asam Urat Pada Ibu Hamil

Tips pengobatan asam urat pada ibu hamil dengan obat asam urat yang terbuat dari teripang emas, terbukti ampuh dan efektif mengobati penyakit asam urat pada ibu hamil tanpa adanya efek samping dan ketergantungan. Pesan sekarang barang sampai baru transfer pembayaran ! Informasi lebih lengkap silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Bagi anda ibu hamil yang mempunyai keluhan asam urat sebaiknya menggunakan obat yang berasal dari bahan alami seperti jelly gamat.  Penggunaan bahan alami atau biasa dikenal dengan slogan "kembali ke alam" itu lebih aman dari pada penggunaan obat-obatan kimia. Penggunaan obat-obatan kimia pada wanita hamil sangat berisiko dan dapat menyebabkan bayi yang lahir mengalami kecacatan. Apalagi jika obat yang dikonsumsi menembus sampai ke plasenta. Jadi, bayangkan saja, apa yang akan terjadi pada janin?


Obat Asam Urat Jelly Gamat


Jelly gamat adalah obat asam urat yang aman untuk ibu hamil karena diolah dengan menggunakan alat modern yang melalui proses destilasi sebanyak 4 kali, sehingga terbebas dari garam dan tidak berbau amis.

Obat Asam Urat Ibu Hamil

Teripang emas merupakan bahan utama pembuatan jelly gamat yang mempunyai kandungan gamapeptide, dimana bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel, meregenerasi sel dengan cepat, antiinflamasi, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan sampai dikatakan mempunyai analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan di berbagai universitas seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas ini sangat berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang mempunyai Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain gamapeptide, ternyata obat asam urat jelly gamat mempunyai kandungan seperti chondroitin dan glucosamin yang bagus sekali untuk kesehatan tulang dan sendi. Berikut adalah kandungan lainnya yang ada pada jelly gamat :

  • Kandungan kolagen berkhasiat sebagai perekat tulang
  • Kandungan Mucopolysacaride berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah.
  • Kandungan Glucosamine membantu pembentukan tulang lebih cepat
  • Kandungan Chondroitin Sulfat dapat menyusun tulang rawan dan mengobati osteoartritis.

Selain kandungan diatas, jelly gamat obat asam urat mempunyai kemampuan untuk memperbaiki sel yang telah rusak, yang mana telah kita ketahui bahwa asam urat tidak hanya disebabkan oleh zat purih yang berlebih melainkan dari hasil perusakan sel yang terjadi pada sel tubuh manusia dan dengan kandungan yang dimiliki jelly gamat perusakan sel tersebut akan di perbaiki secara efektif tanpa mengganggu dan membahayakan sel lainnya. Untuk informasi pemesanan silahkan klik tombol "Cara Pemesanan Jelly Gamat"

Testimoni Obat Asam Urat Pada Ibu Hamil


Obat Asam Urat Ibu Hamil
  • Nama            : Misdalina
  • Usia              : 40 tahun.
  • Keluhan        : Asam Urat
  • Jenis Produk : Jelly Gamat

Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum jelly gamat ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Obat Asam Urat Ibu Hamil


Nah itulah informasi tentang tips pengobatan asam urat pada ibu hamil beserta testimoninya, semoga saja bermanfaat untuk anda semua dan dapat menjadi referensi. Bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan khasiat dari jelly gamat obat asam urat pada ibu hamil, silahkan kirim SMS dari ponsel dengan menggunakan format :


ODG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.316.695.777

Contoh
ODG : 4 Botol : Sumardi Iskandar : Jl. Permata Regency Dekat Univ. Siliwangi No.45 Tasikmalaya : Hp. 085.369.589.****

Ingat pemesanan tanpa format "ODG" tidak akan kami PROSES